Friday 27 July 2018

BELAJAR VOKAL YUUUK!

Juri Big Audition Indonesian Idol Junior Jakarta, Juli 2018
Hai singers, kembali saya mau menawarkan jasa pelatih vokal buat perseorangan solo vokal atau group vokal baik di perusahaan, sekolah atau institusi lainnya yang ingin berlatih vokal untuk berbagai event menyanyi. Bisa untuk usia anak-anak (minimal sudah bisa membaca) sampai dewasa tidak dibatasi. Pengalaman saya sebagai Vocal Coach dan penjurian berbagai ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol, The Voice Indonesia, Rising Star Indonesia, Xfactor Indonesia dan berbagai ajang lainnya dapat membantu kamu untuk meningkatkan kemampuan vokal mu dan mencari hal unik dari dirimu yang bisa membuatmu tampil menarik di atas panggung.

Untuk info lebih lanjut bisa kontak saya di nomor Whatsapp 083807848555
Email ddalmasius@gmail.com
Instagram @daniel.dalmasius
Youtube : www.youtube.com/danieldalmasius

Berikut video mengenai saya dari channel Youtube saya. Sooo, tunggu apa lagi? ayo kita latihan nyanyi!










No comments:

Post a Comment